Skip to main content

Blog = Sampah Otak

sekarang positif gue udah males nulis di diary, hua huaaa ... tulisan gue jelek

karena masih bertema bulan Oktober jadi masih Marataon Blog juga sampe akhir bulan ntar.

ngomongin apa ya?

masalah Blog aja deh... mungkin gue uda cerita di Laman COCO History soal riwayat ini blog. Tapi gue mau share tentang suka duka Blogging haha

walaupun gue masih orang baru alias newbie di dunia blog ngegoblog ini (start on March) tapi suka duka pasti adalah haha, oia berati umur Blog gw ini uda 6 bulan yippppiiie *lempar petasan

sebagai anak desain gue desperate banget sama tampilan ini blog, bahkan gue gak ngerti mau dibawa kemana blog gue ini, kalo lo liat postingan gue yang terdahulu itu berisi info2 berita yang lagi in banget, kayak Royal Wedding dan Kate Midleton. Gue juga bingung apa yang bakal gue dapet dari blog gue ini kalo uda bagus nantinya? pertanyaan pertanyaan kayak gini pasti dimilki tiap blogger baru.

ya itu tadi dimulai dari disain blog yang unyuuu, kadang gue males nulis kalo tampilan blog gw ga unyuu, ga gue banget. Sekitar 1 mingguan gue ngotak ngatik ni blog, saking stres nya waktu itu bikin header, gue bikin kompetisi disain di tuiter berhadiah parsel (karena waktu itu menjelag lebaran). Tapi setelah ditunggu gada yang ngirim karya *dalem banget

jadilah gue berusaha sendiri, gue kerahin semua armada jari jemari, otak dan hati gue, gue curahkan sepenuhnya demi blog aneh ini


dan sampailah ke titik akhir bahwa blog ini udah cathcy banget sama diri gue. kyak yang lo liat sekarang


gue juga ngejadiin blog gue ini sebagai diary online, emang siy gak seintim nulis di buku tulis, tapi ya ini gambaran umum apa yang gue rasain :p


gue juga gatau apakah blog gue ini punya pembaca tetap? ayo tunjuk tangan pembaca blog setiaku *kaya ada aja *dalem, ada ga ya? auk dah... tapi trafic blog gue terus bertambah ya alhamdulilah deh hhe


harapn dari blog gue ini ya semogaaaaaaaaa..........
................
......
.................................
..........


amin


*biar gue dan tuhan yang tau 
(jayus banget)

Comments

Popular posts from this blog

Explore Pahawang Island (Part 2)

As my promise setelah 2 bulan berlalu, ngumpulin mood dan waktu buat ngedit video Pahawang.  akhirnya jadi juga ini huft Hari terakhir di Pahawang lanjut snorkling lagi, jujur gw lupa nama spotnya apa, tapi yang jelas bukan di Penangkaran Nemo. yang paling menarik dan yang paling gw suka dari bagian snorkel di hari terahir ini adalah gw berani lepas Life Vest dan berenang indah di lautan lepas, men seriusss men ternyata ga tenggalam beneran ngambang, snorkel dari atas pun lebih asik jadi tinggal kecipak kecipuk kaki aja. Tinggal pas mau nyelam (free dive) gitu masi belom bisa banget waktunya kurang buat gw (bilang aja pengen jalan jalan lagi) Kelar snorkel melipir ke Kelagian Kecil lagi buat makan siang, santai santai manja sebelum akhirnya kita balik ke Ketapang Port buat bilas diri dan siap2 pulang menuju Bakahuni - Merak - Jakarta.

5 Tahun Kemudian

 Haloooo 5 tahun berselang setelah blog-ku terakhir. Banyak banget hal yang terjadi selama 5 tahun ini Masya Allah, sampai aku memutuskan untuk blog ini menjadi private, karena sepertinya tulisan-tulisanku terlihat tidak 'bermutu' ahahaha padahal memang aku menulis hanya untuk menumpahkan kegelisahan-kegelisahan. Banyak yang tanya Resty emosinya stabil ya, dewasa ya, hidupnya pasti enak. Ya itu kan yang tampak di permukaan aja, mana ada aku share soal penderitaan, ya cukup orang-orang terdekat aja yang mengerti. Oke disini aku gamau bahas juga soal penderitaan yang aku alami, mungkin lebih ke sharing, dan aku akan mencoba untuk lebih rasional dalam sudut pandangku mengenai suatu hal. Ya apalagi kalau bukan untuk mendokumentasikan cerita-cerita apa saja yang aku alami. Mulai darimana ya? Mari kita coba flashback apa yang terjadi selama 5 tahun ke belakang ini (semoga benar ingat 2017 Awal tahun ini aku berdoa aku pengen banget jalan-jalan entah keliling Indonesia atau keluar neg

Finally, LULUS !!!

21 Agustus kemaren jadi moment paling bersejarah dalam hidup gw, setelah 5 tahun mengenyam pendidikan di Universitas Sebelas Maret, Fakultas Sastra Seni Rupa jurusan Desain Komunikasi Visual, akhirnyaaa ..... akhirnyaaa ..... gw lulus !!! dengan gelar Sarjana Seni. Hehe sebenernya gw ni lulus dalam hitungan wajar, karena dulu pernah cuti kuliah 1 semester, terus balik kuliah lagi dan mulai dari nol, secara akademis sih gw angkatan 2008 tapi kalo dilihat gw kya angkatan 2009, karena kebanyakan mata kuliah yang ngulang hhe :p Awalnya sih dulu gw minder karena pernah cuti kuliah, jadi gak punya temen seangkatan gitu, tapi gw positive thinking aja, pasti bisa ngejar mereka kok, yakin res pasti ngejar. Akhirnya setelah gw jalanin kuliah, bener gw bisa ngejar, perlahan tapi pasti. Pernah juga gw di olok-olok karena kuliah gw berantakan, belom magang juga, belom kolokium juga, tapi gw mah sabar aja, ntar juga pasti ada bagiannya ko gw ngalamin itu. Alhamdulilah sempet magang jadi