Skip to main content

A Little Bit Forgotten Photos

Bali emang ngangenin, dan disaat lagi kangen atmosfir Bali gw buka lagi foto liburan gw kemaren dan sambil wondering andai gw bisa disana (lagi) :')

setelah gw telaah masih banyak beberapa poto (menurut) gw keren yang gak gw share di blog (apalagi instagram / path / twitter) maka dari itu dari pada gw liatin sendiri mending gw publish. Beberapa tempat ini ngangenin, tentunya kalian gak bakal ngeliat gw narsis di postingan kali ini (cuma satu diatas aja :p)

ngambilnya juga pake digicam, bener2 poor camera kualitasnya gw akuin emang gak bagus, tapi yah gw edit dikitlah pake photosop biar enak diliat hehe

first destination kita ke beachwalk, mallnya mirip Sumarecon Serpong menurut gw
paling gak beachwalk ngasih sesuatu yang beda, ga mirip mall mall kebanyakan
ngangenin
on the way Sanur Beach

Sanur Beach, calm - quite - fresh - lovely

the prayer
:)
sesajen, ini juga ngangenin loh, aromanya itu :)
bunga di tepi jalan alangkah indahnyaaaa
pas lagi nunggu di ISI Bali nemu Pura cantik ini
someday kalo ke Bali kudu ke tempat ini lagi, kalo bisa nginep di hotel deket sawah itu, sumpah suasana Ubud inspiring banget, pantes aja sih kebanyakan seniman hebat berasal dari sini

Mr. Crab keluar dari sarang dan berlomba cari makan
Kintamani berkabut
gunung baturr yang menawan, sayang cuma setengah
selalu suka liat pura, kalo yang ini di istana tampak siring
no filter no effect apapun, bulet2 putih itu juga gak tau asalnya dari mana, mungkin salju, mungkin

9 hari di Bali dan harus kembali ke Solo dan mulai Fookus TA (waktu itu)
turun di Jogja terus kita naik pramex, what a wonderful trip, cuma berdua doang, cewe-cewe. Gokil banget !

Comments

Popular posts from this blog

Explore Pahawang Island (Part 2)

As my promise setelah 2 bulan berlalu, ngumpulin mood dan waktu buat ngedit video Pahawang.  akhirnya jadi juga ini huft Hari terakhir di Pahawang lanjut snorkling lagi, jujur gw lupa nama spotnya apa, tapi yang jelas bukan di Penangkaran Nemo. yang paling menarik dan yang paling gw suka dari bagian snorkel di hari terahir ini adalah gw berani lepas Life Vest dan berenang indah di lautan lepas, men seriusss men ternyata ga tenggalam beneran ngambang, snorkel dari atas pun lebih asik jadi tinggal kecipak kecipuk kaki aja. Tinggal pas mau nyelam (free dive) gitu masi belom bisa banget waktunya kurang buat gw (bilang aja pengen jalan jalan lagi) Kelar snorkel melipir ke Kelagian Kecil lagi buat makan siang, santai santai manja sebelum akhirnya kita balik ke Ketapang Port buat bilas diri dan siap2 pulang menuju Bakahuni - Merak - Jakarta.

5 Tahun Kemudian

 Haloooo 5 tahun berselang setelah blog-ku terakhir. Banyak banget hal yang terjadi selama 5 tahun ini Masya Allah, sampai aku memutuskan untuk blog ini menjadi private, karena sepertinya tulisan-tulisanku terlihat tidak 'bermutu' ahahaha padahal memang aku menulis hanya untuk menumpahkan kegelisahan-kegelisahan. Banyak yang tanya Resty emosinya stabil ya, dewasa ya, hidupnya pasti enak. Ya itu kan yang tampak di permukaan aja, mana ada aku share soal penderitaan, ya cukup orang-orang terdekat aja yang mengerti. Oke disini aku gamau bahas juga soal penderitaan yang aku alami, mungkin lebih ke sharing, dan aku akan mencoba untuk lebih rasional dalam sudut pandangku mengenai suatu hal. Ya apalagi kalau bukan untuk mendokumentasikan cerita-cerita apa saja yang aku alami. Mulai darimana ya? Mari kita coba flashback apa yang terjadi selama 5 tahun ke belakang ini (semoga benar ingat 2017 Awal tahun ini aku berdoa aku pengen banget jalan-jalan entah keliling Indonesia atau keluar neg

Finally, LULUS !!!

21 Agustus kemaren jadi moment paling bersejarah dalam hidup gw, setelah 5 tahun mengenyam pendidikan di Universitas Sebelas Maret, Fakultas Sastra Seni Rupa jurusan Desain Komunikasi Visual, akhirnyaaa ..... akhirnyaaa ..... gw lulus !!! dengan gelar Sarjana Seni. Hehe sebenernya gw ni lulus dalam hitungan wajar, karena dulu pernah cuti kuliah 1 semester, terus balik kuliah lagi dan mulai dari nol, secara akademis sih gw angkatan 2008 tapi kalo dilihat gw kya angkatan 2009, karena kebanyakan mata kuliah yang ngulang hhe :p Awalnya sih dulu gw minder karena pernah cuti kuliah, jadi gak punya temen seangkatan gitu, tapi gw positive thinking aja, pasti bisa ngejar mereka kok, yakin res pasti ngejar. Akhirnya setelah gw jalanin kuliah, bener gw bisa ngejar, perlahan tapi pasti. Pernah juga gw di olok-olok karena kuliah gw berantakan, belom magang juga, belom kolokium juga, tapi gw mah sabar aja, ntar juga pasti ada bagiannya ko gw ngalamin itu. Alhamdulilah sempet magang jadi